BERTEMU GADIS MELAYANG

.

Sabtu kemarin (29/09/2012), ada yang unik ketika saya berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 - JIExpo Kemayoran Jakarta. Di ajang pameran mobil terbesar se-Indonesia itu, saya bertemu dengan seorang gadis yang bisa melayang. Wah! Hebat memang kayak Wonderwoman atau Supergirl. Saya pun mengkucek-kucek mata ini, apakah si gadis benar-benar melayang atau tidak.

Memang, secara kasat mata, si gadis benar-benar terlihat seperti melayang. Entah trik apa yang bisa membuat dia bisa melayang begitu. Dia duduk bersila di udara sambil berpegangan pada sebuah tiang. Apakah itu magic atau trik sulap, saya tak tahu juga. Cuma waktu itu, ada seorang pengunjung - seorang pria - yang ingin meraba bagian bawah di mana gadis itu bersila atau melayang. Dia sepertinya penasaran juga. Oleh seorang pria yang terlihat seperti magician-nya langsung dilarang, gak boleh. Ada rasa penasaran melihat atraksi gadis melayang tersebut. Dan rahasia itu masih belum terjawab hingga pameran usai. Saya coba googling untuk cari infonya pun tak dapat juga. Benar-benar misteri.


1 comments:

  1. Jangan penasaran lagi ya mas bro coba liat di link ini... http://www.youtube.com/watch?v=etSivpBHUmE dan siapa tau mas bro tertarik bikin "Kursinya..." :)

    ReplyDelete