WANITA-WANITA SEXY PENJAJA MOBIL

.
Biasanya, dalam setiap pameran mobil, mobil keluaran terbaru pasti dikawal oleh wanita-wanita cantik dan sexy. Mata pria pun langsung tertuju pada mobil yang bersangkutan ketika melihat mereka. Daya tarik sex pada wanita sexy memang sangat kuat bagi kaum pria (yang normal tentunya). Magnet itulah yang menjadi tujuan para pabrikan mobil untuk menyodorkan produk terbaru mereka di kalangan pria yang mapan. 

Itulah yang saya saksikan di ajang IIMS 2012 kemarin, wanita-wanita cantik nan sexy bertaburan, tumpah ruah di semua stand. Seakan-akan mengajak pengunjung (pria) untuk mendatangi mereka. Penampilan mereka yang menggoda dan senyum mereka yang aduhai bisa menjadi magnet bagi kalangan pria itu. 

Saya yakin, hampir 100 persen pengunjung pria di pameran mobil tersebut pasti tegang urat syarafnya menyaksikan tubuh sexy mereka. Dan saya yakin pula, keputusan untuk membeli mobil pasti dipengaruhi oleh faktor kesexyan yang diumbar para SPG cantik itu terhadap calon konsumen pria. Apalagi penggemar mobil atau otomotif banyak didominasi oleh kaum pria. Itulah sebabnya, kenapa para wanita cantik nan sexy menjadi andalan pabrikan mobil untuk menggaet calon pembeli. Lihat saja aksi-aksi mereka di foto-foto hasil jepretan saya ini, tergoda bukan?

0 comments:

Post a Comment