DISPOSABLE UNDERWEAR

.
Disposable underwear merupakan celana dalam sekali pakai. Bahannya terbuat dari cotton (sejenis tissue seperti popok bayi instan) sehingga menyerap keringat. Bagusnya lagi, celana dalam cotton ini tak mudah robek (kecuali disengaja). Celana dalam jenis ini sangat cocok untuk para petualang atau backpacker yang suka bepergian jauh dalam jangka waktu yang lama. Selain tak merepotkan karena tak perlu dicuci, sekali pakai langsung buang, celana dalam disposable juga menyehatkan. Organ intim akan terhindar dari bakteri pengganggu akibat sisa keringat yang tak terserap oleh celana dalam.

Setiap bepergian, saya selalu menyediakan disposible underwear. Cukup praktis bila ditaruh dalam tas karena tak membutuhkan ruang yang besar. Bisa ditaruh di setiap sudut tas, bahkan bisa diselipi di tas toiletris juga. Setelah pakai, bisa langsung dibuang sehingga mengurangi bawaan pakaian kotor dan menghindari pencucian celana yang terlalu banyak.

Namun harus diingat juga, disposible underwear maksimal hanya bisa digunakan selama sehari, pagi hingga sore. Sepanjang waktu itu tubuh banyak mengeluarkan keringat hingga disposible underwear banyak menyerap keringat di sekitar organ intim. Bisa dibayangkan, berapa besar jumlah bakteri atau kuman yang nempel di underwear sekali pakai tersebut.

Bandingkan dengan underwear berbahan kain cotton yang cukup merepotkan karena harus dicuci dan dikeringkan. Kalau mau dibuang pun bisa tapi jadi lebih boros karena harganya mahal. Harga satu underwear berbahan kain cotton yang paling murah setara dengan setengah lusin disposible underwear. Harga disposible underwear sekitar 15 ribu hingga 25 ribu untuk setengah lusin (6 pieces), tergantung merek. Namun, kalau Anda ingin tetap irit, disposible underwear juga bisa dicuci, gampang kering dan bisa dipakai kembali hingga beberapa kali.

0 comments:

Post a Comment